Manfaat Vegetarian Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Vegetarian Untuk Kesehatan Tubuh – Cepat-maju 45 tahun, dan isu-isu yang sama secara rutin membuat headline berita karena kekhawatiran tentang pasokan makanan kita meningkat. Lappé ide-ide yang sekarang sedang daur ulang sebagai gelombang baru yang bersangkutan warga negara, terutama generasi muda, beralih ke daging-gratis makan untuk kesehatan yang lebih baik — baik untuk diri kita dan planet ini. Tapi kali ini, momentum yang mungkin cukup kuat untuk membuat beberapa perubahan.

Lappé hanya 27 ketika dia menulis “Diet for a Small Planet ini.” Jika anda 27 hari-hari ini, anda dianggap milenium, generasi yang menyadari sosial, civic-minded dan sadar lingkungan. Daya beli mereka mempengaruhi apa yang kita lihat di menu-menu restoran dan supermarket.

Manfaat Vegetarian Untuk Kesehatan Tubuh

Penjualan melonjak untuk sekali-pinggiran barang-barang seperti veggie burger dan susu almond. Jumlah vegetarian meluncurkan produk telah dua kali lipat selama lima tahun terakhir.
Manfaat Vegetarian Untuk Kesehatan TubuhKecenderungan menghindari daging terjadi pada saat korban bahwa produksi daging mengambil planet ini menjadi lebih jelas. Sebagai orang-orang menjadi sadar bahwa produksi daging membutuhkan tingkat yang tidak berkelanjutan dari air, tanah dan penggunaan energi, lebih banyak orang Amerika yang memilih untuk meninggalkan daging dari piring mereka. Tahunan konsumsi daging per orang telah naik 15 persen dalam 10 tahun terakhir, dan ketika kita tidak makan daging, hal ini sering ramah lingkungan, organik, makan rumput, bebas antibiotik dan hormon-free (semua daerah di mana penjualan telah meningkat).
Terkait

Buta uji rasa dari enam minuman olahraga dan fakta-fakta nutrisi di belakang mereka
Semangkuk oatmeal di malam hari bisa menjadi rahasia untuk hidup lebih lama dan sehat, kata para ilmuwan
Para ahli bedah Inggris mengatakan latihan dan diet rendah lemak yang ‘sia-sia untuk menurunkan berat badan’

Tapi mari kita hadapi itu. Jika anda menyukai sempurna membakar steak atau mengingini bir-bisa ayam, ide makan tahu panas anjing mungkin tidak semua yang menarik. Bagaimana jika anda khawatir tentang lingkungan tapi masih ingin makan burger sekali? Daging-makan gratis telah berkembang menjadi sesuatu yang lebih fleksibel dan inklusif, memberikan semua orang kesempatan untuk memilih produk yang sehat dan berkelanjutan makanan tanpa daging sama sekali. Hal ini disebut “flexitarian” diet.

Sementara 7,3 juta orang Amerika yang vegetarian, tambahan 22.8 juta flexitarian, yang berarti mereka terutama makan diet vegetarian, tapi menikmati daging kadang-kadang. Ini part-time vegetarian diet memiliki daya tarik yang lebih luas karena hal ini membantu kita menyeimbangkan mengidam makanan dengan kesehatan dan keberlanjutan global.

Tidak ada aturan untuk flexitarianism, yang merupakan bagian dari daya tarik. Ide dasar adalah untuk makan lebih banyak sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian, sedangkan mengurangi asupan dari makanan hewani seperti daging, unggas dan susu. Dan itu lebih mudah memilih makanan tanpa daging ketika makanan terasa begitu baik! Hidangan lezat seperti kacang goreng dan sup miju-miju menambah daya tarik massa untuk semi-vegetarian gaya hidup.

Kesehatan dan manfaat lingkungan dari flexitarianism tidak diucapkan karena mereka adalah dengan diet vegetarian yang ketat, tetapi masih ada kebaikan di makan tanpa daging makan lebih sering.

Sebuah penelitian yang diterbitkan bulan lalu menemukan bahwa meskipun diet vegetarian yang ketat dapat membantu mengurangi risiko terkena diabetes Tipe 2 sebesar 34 persen, flexitarian diet dikaitkan dengan 20% penurunan risiko. Studi lain menunjukkan bahwa flexitarian diet dapat membantu mengurangi kolesterol dan trigliserida, serta risiko menjadi kelebihan berat badan atau obesitas. Intinya: Anda tidak perlu untuk menghilangkan daging sepenuhnya untuk menuai manfaat kesehatan dari diet vegetarian.

Pencampuran keuntungan dari lingkungan dan kesehatan pribadi adalah driver of the flexitarian gerakan. Sebuah studi baru-baru ini memperkirakan bahwa flexitarian diet bisa mengurangi kematian global hingga 10 persen dan makanan yang berhubungan dengan emisi gas rumah kaca hingga 70 persen. Dan karena diet ini lebih fleksibel, ada kesempatan baik bahwa orang-orang dapat menempel untuk itu dalam jangka panjang. Jadi mungkin part-time vegetarian gerakan ini di sini untuk tinggal.

Apakah anda baru untuk tempe dan falafel? Bereksperimen dengan makanan vegetarian yang dimulai sejak senin tanpa Daging, karena skipping daging satu hari dalam seminggu adalah transisi yang mudah. Jika anda merasa terinspirasi, coba tambahkan black bean salad dengan saus mangga dan korea-gaya tofu, sayuran dan mie goreng untuk menu anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s